Ratusan Gen Z di Jawa Tengah Pilih Ganjar-Mahfud

Sabtu, 04 November 2023 – 19:38 WIB
Ratusan Gen Z di Jawa Tengah Pilih Ganjar-Mahfud - JPNN.com Jateng
Deklarasi Pemenangan Ganjar-Mahfud di GOR Jatidiri Kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ribuan orang yang terdiri dari sukarelawan, simpatisan dan kader PDI Perjuangan bersatu dalam Deklarasi Pemenangan Capres-Cawapres 2024 Ganjar Pranowo -Mahfud MD di GOR Jatidiri Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/11).

Mereka yang berasal dari kabupaten/kota di seluruh Jawa Tengah ini kompak mengenakan kaus putih bergambar Ganjar-Mahfud berkelir merah dan hijau.

Pantauan JPNN.com, empat sisi tribun GOR Jatidiri tampak penuh. Terlihat pula hampir semua sudut disesaki para sukarelawan, simpatisan dan kader partai banteng.

Deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud ini dihadiri berbagai elemen masyarakat. Mulai dari nelayan, petani, advokat, budayawan, guru, dosen, serta Generasi (gen) Milenial, dan Gen Z.

"Saya harus jujur, dari ketiga pasangan capres-cawapres, hanya Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang paling relevan untuk didukung dan dipilih," kata Ilham Rama Adi Putra (18), salah satu perwakilan Gen Z dari Kota Surakarta (Solo) kepada JPNN.com.

Ilham mengatakan hadirnya ke deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud kali ini merupakan wujud harapan pemimpin yang merakyat, terutama terhadap generasi milenial dan Gen Z.

Dia bersama rombongan dari Kota Solo meyakini kepemimpinan Ganjar-Mahfud akan membawa kebaikan bagi bangsa Indonesia.

Terlebih, kata mahasiswa baru dari perguruan tinggi negeri di Kota Liwet itu, Ganjar-Mahfud merupakan harapan pemuda yang memerlukan bimbingan meraih Indonesia Emas 2024.

Gen Z di Jawa Tengah yakin pasangan capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan membawa kebaikan bagi bangsa Indonesia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia