Ribuan Kader Banteng Berkumpul di Semarang, Siapkan Strategi Menangkan Ganjar-Mahfud

Minggu, 19 November 2023 – 15:35 WIB
Ribuan Kader Banteng Berkumpul di Semarang, Siapkan Strategi Menangkan Ganjar-Mahfud - JPNN.com Jateng
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Tengah mempersiapkan pasukan bintang-bintang untuk bergerak menuju satu tujuan kemenangan spektakuler pada Pemilu 2024.

Dalam pemantapan barisan pasukan bintang-bintang itu, dipimpin langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dalam pertemuan dengan para PDI Perjuangan Jawa Tengah di MAC Ballroom Kota Semarang, Minggu (19/11).

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul mengungkapkan dalam sebuah langkah yang membangkitkan semangat dan kebersamaan, Puan Maharani akan menyampaikan arahan tegas kepada seluruh pasukan bintang-bintang untuk bergerak dengan satu tujuan.

"Meraih kemenangan spektakuler dalam pemilihan DPRD, DPR dan juga memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden," katanya ditemui di Panti Marhaen, Kantor DPP PDI Perjuangan Jawa Tengah, Kota Semarang, Minggu (19/11).

Menurutnya, kehadiran Puan Maharani untuk memberikan perintah dalam rangka menghadapi masa kampanye dan proses coblosan. Termasuk persiapan barisan pasukan bintang-bintang yang sudah mencapai tahapan formasi tatanan siap bergerak.

"Dengan demikian, saat masa kampanye dimulai 10 hari ke depan, barisan bintang- bintang bersama dengan elemen-elemen pasukan pemenangan lain akan langsung bergerak," kata Pacul.

Pihaknya menegaskan, bahwa saatnya bagi semua elemen partai yang terlibat untuk bersatu, berkolaborasi, dan bekerja keras demi meraih kemenangan dalam kontestasi demokrasi yang akan datang.

Instruksi tersebut berfokus dalam menggalang kekuatan dari berbagai lapisan masyarakat. Begitu pula memperkuat solidaritas, serta mengampanyekan agenda yang membangun serta inklusif. Secara khusus, pasukan bintang-bintang mendapat arahan strategis untuk kesiapan itu.

Ribuan kader PDI Perjuangan berkumpul di Kota Semarang, mereka menyiapkan strategi memenangkan Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News