Hari Pertama Kampanye Pemilu 2024, Gibran Bekerja Seperti Biasa

Selasa, 28 November 2023 – 10:08 WIB
Hari Pertama Kampanye Pemilu 2024, Gibran Bekerja Seperti Biasa - JPNN.com Jateng
Gibran Rakabuming Raka saat diwawancarai di Balai Kota Surakarta, Selasa (28/11/2023). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka tampak bekerja seperti biasanya pada hari pertama kampanye Pemilu 2024, Selasa (28/11). Dia yang sebagai Wali Kota Surakarta tiba di Balai Kota sekitar pukul 08.40 WIB.

"Tidak. Ngantor seperti biasa,"katanya di Balai Kota Solo.

Gibran mengungkapkan bahwa minggu ini, dirinya tidak memiliki agenda kampanye. Dia menyebut akan menyelesaikan sejumlah permasalahan pembangunan di Solo.

"Minggu ini kami fokus penyelesaian Solo Safari, Taman Balekambang dan semifinal serta final Piala Dunia U-17," ujarnya. 

Seperti diketahui bahwa Solo Safari saat ini dalam kondisi pembangunan tahap dua. Progres pembangunannya telah menyentuh angka 80 persen.

Begitu pula dengan Taman Balekambang yang tengah dalam proses revitalisasi. Sementara, gelaran Piala Dunia U-17 di Solo akan menggelar pertandingan babak semifinal pada Selasa (28/11) dan final pada Sabtu (2/12).

Disinggung soal jadwal kampanye calon presiden Prabowo Subianto, Gibran enggan menyebutkannya. Namun, dia menegaskan bahwa telah ada pembagian tugas antara dirinya dan Prabowo.

"Rahasia (kampanye Prabowo, red.). Sudah (sudah bagi tugas, red.)," tuturya. (mcr21/jpnn)

Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka tampak bekerja seperti biasanya pada hari pertama kampanye Pemilu 2024.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News