Kampanye Sudah Dimulai, Gibran Belum Ajukan Cuti, Begini Alasannya

Selasa, 28 November 2023 – 15:10 WIB
Kampanye Sudah Dimulai, Gibran Belum Ajukan Cuti, Begini Alasannya - JPNN.com Jateng
Mobil dinas milik Gibran Rakabuming Raka terparkir di komplek Kantor Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (28/11/2023). ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka belum mengajukan cuti sebagai Wali Kota Surakarta dalam waktu dekat meski saat ini sudah memasuki masa kampanye.

Gibran beralasan masih menyelesaikan sejumlah pekerjaan yang ada di Solo.

"Fokus di sini dulu," katanya, Selasa (28/11).

Dia mengatakan salah satu pekerjaan yang menjadi prioritas dalam waktu dekat yakni persiapan semi final dan final Piala Dunia U-17 yang akan dihelat di Solo.

"Nanti kami tindak lanjuti, kemarin mobil pompa agak telat. Habis ini kami cek juga, makanya fokus kegiatan di Solo dulu," ujarnya.

Termasuk mengenai penjualan tiket akan diupayakan agar terjual seluruhnya hingga partai final.

"Kami usahakan lagi sampai final," katanya.

Sementara itu, selain pelaksanaan piala dunia, hal lain yang menjadi prioritas adalah penyelesaian pembangunan Solo Safari tahap dua dan Taman Balekambang yang juga dijadwalkan selesai akhir tahun ini.

Gibran Rakabuming Raka belum mengajukan cuti sebagai Wali Kota Surakarta dalam waktu dekat meski saat ini sudah memasuki masa kampanye.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News