Zulkifli Hasan: Pokoknya PDI Perjuangan, PAN, Kompak Habis

Kamis, 10 Februari 2022 – 16:12 WIB
Zulkifli Hasan: Pokoknya PDI Perjuangan, PAN, Kompak Habis - JPNN.com Jateng
Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberi keterangan pers di Rumah Dinas Bupati Banyumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Kamis (10/2/2022) pagi. ANTARA/Sumarwoto

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengharapkan PAN dan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tetap kompak khususnya di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, berkeliling Banyumas pada waktu Subuh. Menurutnya, masyarakat di sana tetap tenang, akur, dan bahagia.

"Artinya Bupati kami sukses memimpin Banyumas," katanya seusai bertemu Bupati Banyumas Achmad Husein di Ruang Joko Kahiman, Rumah Dinas Bupati, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Kamis (10/1).

Bahkan, kata dia, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Banyumas memuji terus keberhasilan serta kedekatan PAN dengan Bupati Banyumas dan PDIP.

Terkait dengan hal itu, dia mengatakan DPD PAN Kabupaten Banyumas mengajak partai tersebut untuk terus bersama-sama PDIP mulai dari sekarang sampai yang akan datang.

"Karena teman-teman PAN, DPD semua kompak begitu, saya mengegongi, saya setuju. Saya tadi titip (kepada) Bupati sama Ketua PDIP, ayolah kita bareng-bareng memajukan Banyumas sehingga masyarakatnya bisa lebih sejahtera," kata dia yang juga Wakil Ketua MPR RI.

Disinggung mengenai kekompakan PAN dan PDIP itu juga dalam rangka menuju Pemilu 2024, dia mempersilakan hal tersebut diterjemahkan sebagai apa saja.

"Apa pun terserahlah, diterjemahkan saja. Pokoknya PDIP, PAN, kompak habis," katanya menegaskan.

Zulkifli Hasan berharap kedekatan PAN dan PDIP bisa terus berjalan selamanya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News