Indosat Jamin Konektivitas Terbaik Selama Libur Nataru

Kamis, 28 Desember 2023 – 08:42 WIB
Indosat Jamin Konektivitas Terbaik Selama Libur Nataru - JPNN.com Jateng
Indosat menjamin konektivitas terbaik selama libur Nataru di Jawa Tengah. FOTO: Humas Indosat.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 telah tiba, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyatakan komitmen hadir di tengah masyarakat Indonesia.

Melalui konektivitas dan layanan digital kelas dunia, Indosat menghadirkan kehangatan dan kenyamanan dengan semangat pemberdayaan untuk Indonesia.

Vikram Sinha selaku President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyatakan menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

"Oleh karena itu, kami berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, sebagai bagian yang tak terpisahkan dari perkembangan lingkungan tersebut," katanya.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, pihaknya mewujudkan komitmen ini melalui penyediaan konektivitas terbaik agar masyarakat dapat melewati momen Nataru bersama orang terkasih dengan nyaman.

"Selain itu, kami juga berbagi kehangatan dengan anak-anak di Panti Asuhan dengan harapan dapat menambah kegembiraan mereka dalam merayakan Natal dan Tahun Baru," ujarnya.

Demi menjaga konektivitas selama periode Nataru, Indosat telah mengoptimalkan jaringannya di 434 lokasi prioritas dan meningkatkan kapasitas jaringan di 527 titik.

Menurutnya, dengan penambahan ini, Indosat kini menyediakan kapasitas sekitar 33 persen lebih besar daripada rata-rata trafik data harian.

Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 telah tiba, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyatakan komitmen hadir di tengah masyarakat Indonesia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News