Mahasiswa Asal Boyolali Tewas di Tol Semarang-Solo, Diduga Bunuh Diri

Jumat, 29 Desember 2023 – 17:43 WIB
Mahasiswa Asal Boyolali Tewas di Tol Semarang-Solo, Diduga Bunuh Diri - JPNN.com Jateng
Petugas mengevakuasi jenazah mahasiswa yang diduga bunuh diri di bawah Tol Semarang-Solo di Tuntang, Kabupaten Semarang, Kamis (28/12/2023). ANTARA/HO-Polres Semarang.

jateng.jpnn.com, KABUPATEN SEMARANG - Seorang mahasiswa berinisial IB (21), warga Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, meninggal dunia setelah diduga melakukan percobaan bunuh diri di area perkebunan di sekitar KM 443 ruas Tol Semarang-Solo di Tuntang, Kabupaten Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra mengatakan polisi saat ini sedang menyelidiki penyebab kematian mahasiswa tersebut.

Peristiwa tersebut, kata dia, bermula dari laporan pengelola jalan tol yang mendapati sebuah mobil dari arah Solo menuju Semarang terparkir di tepi jalan pada Kamis (28/12) sore.

Petugas kemudian menyisir area di sekitar lokasi itu untuk mengetahui pemilik mobil tersebut.

Polisi kemudian mendapat laporan dari penjaga saluran pipa PDAM yang berada di tebing di bawah jalan tol tentang penemuan seseorang tak dikenal.

"Petugas kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit," katanya, Jumat (29/12).

Korban yang sempat mendapat pertolongan di rumah sakit kemudian dinyatakan meninggal dunia.

"Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

Polisi menyelidiki kematian seorang mahasiswa asal Boyolali yang diduga melakukan percobaan bunuh diri di Tol Semarang-Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News