Kado Akhir Tahun, LAZiS Jateng Gelar Semarak Khitan Ceria 2023 di 14 Daerah

Jumat, 29 Desember 2023 – 18:10 WIB
Kado Akhir Tahun, LAZiS Jateng Gelar Semarak Khitan Ceria 2023 di 14 Daerah - JPNN.com Jateng
LAZiS Jateng menggelar Khitan Ceria 2023 secara gratis bersama anak-anak yatim dan dhuafa di 14 kota/kabupaten di Jawa Tengah. Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - LAZiS Jateng menggelar Khitan Ceria 2023 secara gratis bersama anak-anak yatim dan dhuafa di 14 kota/kabupaten di Jawa Tengah.

Acara yang diselenggarakan sejak 17 Desember 2023 itu merupakan kado akhir tahun dan bakti untuk masyarakat yang membutuhkan dari LAZiS Jateng.

"Alhamdulillah, di tahun ini LAZiS Jateng bisa kembali mengadakan Semarak Khitan Ceria. Kami tentu sangat bersyukur bisa memberikan kesempatan dan fasilitas untuk anak-anak agar bisa melaksanakan khitan secara gratis ini,” ucap Direktur Eksekutif LAZiS Jateng Ariyanto, Jumat (29/12).

Dia mengatakan kegiatan ini didukung oleh berbagai mitra baik instansi pemerintah maupun swasta yang ada di Jawa Tengah.

"Ada sekitar 719 anak yang dikhitan. Selain itu, di wilayah kantor layanan/ cabang, LAZiS Jateng juga menyelenggarakan kegiatan serupa. Kami berterima kasih kepada para donatur & mitra yang sudah mendukung ikhtiar mulia ini," kata pria yang akrab disapa Ari itu.

Selain itu, kata Ari, para peserta juga mendapatkan santunan berupa kebutuhan sekolah, pakaian muslim serta uang santunan.

"Kami tentu sangat berharap dengan adanya program ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan yang luas. Terutama untuk saudara yang membutuhkan, adik-adik yatim dan dhuafa," ungkap Ari.

Ari juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama merangkul serta memberikan dukungan untuk masyarakat yang membutuhkan.

LAZiS Jateng menggelar Khitan Ceria 2023 secara gratis bersama anak-anak yatim dan dhuafa di 14 kota/kabupaten di Jawa Tengah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News