Di Pekalongan, Ganjar Naik Vespa Keliling Kota hingga Blusukan Pasar

Rabu, 17 Januari 2024 – 10:56 WIB
Di Pekalongan, Ganjar Naik Vespa Keliling Kota hingga Blusukan Pasar - JPNN.com Jateng
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo naik vespa keliling Kota Pekalongan. FOTO: TPN Ganjar-Mahfud.

jateng.jpnn.com, PEKALONGAN - Ganjar Pranowo naik vespa keliling Kota Pekalongan bersama ratusan scooteris. Calon presiden (capres) nomor urut 3 itu juga kongkow bersama vespa mania hingga blusukan ke Pasar Kajen Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng).

Aksi Ganjar mengendarai vespa disambut antusias oleh komunitas skuter buatan Italy itu. Bahkan pecinta nafas tua Honda CB turut bergabung menyambut calon orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Mereka yang punya kedekatan emosional dengan Ganjar langsung berbondong-bondong menyambut Ganjar di pintu masuk Pekalongan. Mereka ingin mengenang manisnya masa lalu karena sering sering riding bareng dengan Ganjar saat masih menjabat Gubernur Jateng.

"Kami ingin mengenang masa lalu, kami sering riding bareng Mas Ganjar. Ini dadakan, tadi malam denger Mas Ganjar mau ke Pekalongan, temen-temen langsung kompak datang menyambut dan ingin riding bersama," ujar Hengky Tri Kurniawan, Ketua Komunitas Vespa Pemalang.

Ganjar dan anak muda, khususnya pegiat komunitas, dinilai sangat dekat. Semasa jadi memimpin Jateng, Ganjar dianggap sangat mengayomi anak muda. Ganjar pun diklaim selalu hadir di tengah masyarakat dan menyelesaikan problem yang ada.

"Harapan kami Pak Ganjar tetap tidak berubah. Tetap mengayomi dan dekat dengan masyarakat, dengan komunitas dan kami yakin pak Ganjar bisa menjadi pemimpin yang baik," ujarnya.

Seusai ngobrol santai, Ganjar kemudian mengendarai vespa diiringi ratusan scooteris berkeliling Pekalongan. Ganjar mengajak komunitas vespa untuk blusukan ke Pasar Kajen Kabupaten Pekalongan.

Dia menyapa ribuan masyarakat dan pedagang serta mendengarkan keluh kesah mereka. Ribuan pedagang dan masyarakat Pekalongan gegap gempita menyambut Ganjar.

Ganjar naik vespa keliling Kota Pekalongan bersama ratusan scooteris di Pekalongan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia