Sukarelewan Prabu Akan Gelar Konser Dewa 19 Reborn di Karanganyar, Tiket Gratis!

Rabu, 24 Januari 2024 – 08:40 WIB
Sukarelewan Prabu Akan Gelar Konser Dewa 19 Reborn di Karanganyar, Tiket Gratis! - JPNN.com Jateng
Poster konser Dewa 19 Reborn. Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Sukarelawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) menggelar konser Dewa 19 Reborn di De Tjolomadoe, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Kamis (25/1) pukul 14.00 WIB besok.

Konnser yang mengusung tema "Bersama Indonesia Maju" digelar gratis dan diperkirakan akan dipadati 10.000 orang.

Penanggung jawab kegiatan, Raja Indomora mengatakan kegiatan ini murni diinisiasi oleh sukarelawan Prabu untuk pemenangan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Rencananya, konser akan mendatangkan musikus kondang Ahmad Dhani dan Ari Lasso serta anggota Dewa 19 lainnya.

"Konser ini murni diinisiasi dari kami. Jadi, jika ada yang menyebar informasi selain dari tim kami itu tidak benar. Konser ini gratis, tidak dipungut biaya sama sekali," kata Raja, Selasa (22/1) malam.

Menurut Raja, ada pihak-pihak yang memanfaatkan konser tersebut untuk menarik sejumlah uang dari masyarakat.

Pihaknya bahkan, juga mendapat informasi jika banyak masyarakat yang mencari tiket konser grup band legendaris tanah air itu.

"Kami tekankan sekali lagi, konser ini gratis. Masyarakat tidak perlu membayar sepeser pun. Jika ada pihak yang menarik keuntungan terkait konser tersebut, silakan hubungi pihak berwajib," ujarnya.

Sukarelawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) akan menggelar konser Dewa 19 Reborn di Karanganyar. Tiket dipastikan gratis.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News