HUT ke-46 Pudam Demak, Bupati Berahap Peran Sosial & Ekonomi Makin Diperkuat

Kamis, 07 Maret 2024 – 15:37 WIB
HUT ke-46 Pudam Demak, Bupati Berahap Peran Sosial & Ekonomi Makin Diperkuat - JPNN.com Jateng
Bupati Demak Eisti'anah memberikan potongan tumpeng ke Pj Direktur Pudam Demak Qumarul Huda, Kamis (7/3). Foto; Sigit AF/JPNN.com

jateng.jpnn.com, DEMAK - Bupati Demak Eisti'anah berharap peran ganda Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Pudam) Demak makin kuat di HUT-nya ke-46.

Peran ganda tersebut, yakni Pudam harus berorientasi sosial dengan memberikan layanan publik dan berorientasi ekonomi dengan menghasilkan profit atau keuntungan yang dapat mendorong peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

"Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-46 kepada Pudam Demak. Semoga keberadaan Perumda Air Minum dapat membawa perbaikan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," katanya, Kamis (7/3).

Eisti mengajak Pudam Demak untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, memperluas jangkauan, serta mengoptimalkan efisiensi pengelolaan sumber daya air.

"Lakukan optimalisasi, terobosan, dan inovasi agar fasilitas yang telah ada dapat bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat secara maksimal," ujarnya.

Bupati berpesan jika ada laporan, aduan, maupun keluhan yang disampaikan para pelanggan, Pudam harus segera menindaklanjuti, karena kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama.

"Jangan pernah saling lempar tanggung jawab. Ingat, bahwa saudara semua adalah satu kesatuan di bawah naungan perumda air minum. Saudara semua adalah satu team work," katanya.

Sementar itu, Sekda Demak Akhmad Sugiharto berharap Pudam bisa lebih maju lagi di usainya yang ke-46.

Pada HUT ke-46 Pudam Demak, bupati berharap peran gandanya bisa lebih dioptimalkan lagi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News