156 Pejabat Baru di Kota Semarang Dilantik, Wali Kota Beri Pesan

Jumat, 08 Maret 2024 – 06:15 WIB
156 Pejabat Baru di Kota Semarang Dilantik, Wali Kota Beri Pesan - JPNN.com Jateng
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu melantik 156 pejabat di Ruang Lokakrida, Balai Kota Semarang. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu melantik 156 pejabat tinggi pratama, administrator, dan pejabat pengawas di Ruang Lokakrida, Balai Kota Semarang, Kamis (7/3).

Dalam pelantikan itu, juga berlangsung penyerahan SK kepala sekolah dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

Mbak Ita, sapaan akrabnya, berpesan agar para pejabat yang telah dilantik bisa segera beradaptasi melakukan tugas sesuai tupoksi.

"Banyak yang harus dilakukan. Harapannya dengan pelantikan hari ini mereka bisa 'gas pol'. Karena banyak pekerjaan rumah yang akan kita lakukan," kata Mbak Ita.

Berbagai pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan, yaitu pengendalian inflasi seiring kenaikan harga komoditas, penanganan stunting, dan penanganan kemiskinan ekstrem yang membutuhkan perhatian khusus.

Mbak Ita mengingatkan jajaran pejabat untuk bekerja dengan benar. Hal ini berkaitan dengan keterbukaan informasi yang diusung Pemkot Semarang.

"Sekarang itu kerja banyak yang disorot. Kerja benar saja disorot, apalagi salah. Karena itu, pentingnya menjunjung tinggi integritas," kata orang nomor satu di Kota Semarang itu.

Menurutnya, para pejabat yang dilantik itu merupakan pilihan. Mereka diberi amanah melalui proses yang panjang dengan harapan bisa membawa Kota Semarang menjadi lebih baik lagi ke depan.

Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu melantik 156 pejabat tinggi pratama, administrator, dan pejabat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News