Bikin Resah, 3 Mobil Berknalpot Brong di Solo Diamankan Polisi

Rabu, 13 Maret 2024 – 04:20 WIB
Bikin Resah, 3 Mobil Berknalpot Brong di Solo Diamankan Polisi - JPNN.com Jateng
Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta mengamankan tiga unit mobil yang menggunakan knalpot brong, Senin (11/3) dini hari. Foto: Polresta Surakarta

jateng.jpnn.com, SOLO - Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta mengamankan tiga unit mobil yang menggunakan knalpot brong, Senin (11/3) dini hari. Para pengendara ternyata juga membawa minuman keras beralkohol

Kasat Samapta Polresta Surakarta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo mengatakan tiga unit mobil tersebut diamankan, karena menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi atau tidak standar pabrikan dan ditemukan membawa minuman keras beralkohol di Jalan Gatot Subroto.

"Kami pada saat melaksanakan patroli menemukan tiga unit mobil dengan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi atau tidak standar pabrikan dan membawa minuman keras di wilayah itu," kata Kompol Arfian.

Ketiga mobil tersebut diamankan oleh tim sparta berawal saat tim melaksanakan patroli lingkar wilayah dan mendapatkan informasi dari Call Center Tim Sparta Polresta Surakarta bahwa di Jalan Gatot Subroto ada sekumpulan mobil dengan knalpot tidak standar.

Para pengendara mobil itu, dengan arogan menggeber-geber knalpot, sehingga mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar.

"Setelah mendapat laporan masyarakat tersebut, tim sparta langsung menuju lokasi, dan mendapati sekumpulan mobil yang berknalpot tidak standar dan juga ditemukan membawa minuman keras beralkohol yang bisa memabukkan," ujar Kompol Arfian

Kasat Samapta menambahkan tim sparta mengamankan pengendara bersama tiga unit mobil tersebut dan dilakukan pemeriksaan dengan menemukan dua botol ukuran 600 mili liter minuman beralkohol jenis ciu yang dibawa oleh salah satu pengendara mobil tersebut.

Ketiga pengendara mobil bersama barang bukti minuman keras kemudian dibawa ke Mapolresta Surakarta untuk diproses sesuai prosedur.

Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta mengamankan tiga unit mobil yang menggunakan knalpot brong, Senin (11/3) dini hari.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia