3 Bus Terbakar di Pekalongan, Penampakannya Tinggal Kerangka

Sabtu, 16 Maret 2024 – 22:33 WIB
3 Bus Terbakar di Pekalongan, Penampakannya Tinggal Kerangka - JPNN.com Jateng
Tiga bus PO Margo Mulyo terbakar di garasi yang terletak di Jl. Raya Karanganyar-Lebakbarang Desa Limbangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (16/03) sekitar pukul 03.30 WIB. Foto: Humas Polri

jateng.jpnn.com, PEKALONGAN - Tiga bus PO Margo Mulyo terbakar di garasi yang terletak di Jl. Raya Karanganyar-Lebakbarang Desa Limbangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (16/03) sekitar pukul 03.30 WIB.

Terkait kejadian tersebut Kapolsek Karanganyar AKP Edy Sarwono mengatakan peristiwa terbakarnya bus PO Margo Mulyo semula diketahui oleh saksi Edi (37) yang saat itu pulang kerja dan melewati depan garasi Bus Margo Mulyo.

“Saat pulang kerja, saksi ini melihat kobaran api telah membakar bagian dalam bus yang di parkir di tengah,” kata AKP Edy.

Mengetahui hal itu, saksi kemudian memberitahukan kepada Wiharjo (45) yang rumahnya berada di depan garasi bus.

Peristiwa itu pun selanjutnya diberitahukan kepada pemilik bus Sugi Prayogo (45) yang rumahnya tidak jauh dari lokasi.

Polsek Karanganyar yang menerima informasi itu, segera menuju ke lokasi dan segera menghubungi petugas pemadam kebakaran Kabupaten Pekalongan.

Bersama pemilik bus dan warga setempat, anggota Polsek sempat berusaha memadamkan api yang telah membakar ketiga bus tersebut.

“Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 Wib dengan bantuan dua Unit KBM Damkar,” kata kapolsek.

Tiga bus PO Margo Mulyo terbakar di Pekalongan. Kerugian ditaksir capai Rp 2 miliar. Penampakan 3 bus itu tinggal kerangka.
Sumber Humas Polri
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News