MR. BOYS, Grup Musik Baru Asal Solo dengan Konsep Guyonan

Minggu, 31 Maret 2024 – 06:00 WIB
MR. BOYS, Grup Musik Baru Asal Solo dengan Konsep Guyonan - JPNN.com Jateng
Kelompok MR. BOYS saat berfoto bersama setelah pertunjukan di Monumen Pers Solo, Sabtu (30/3/2024). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Solo jadi salah satu kota di mana para pelaku musik berasal. Banyak musisi maupun seniman yang lahir di Kota Bengawan itu dan mampu dikenal oleh khalayak luas. 

MR. BOYZ, grup musik baru yang digawangi oleh Berlin Wijaya (vokal), Eko (keyboard), Danies (bassist), Tanto (gitaris), Sipit (kendang), Yohan (drummer) dan Iwan (sexophone) mencoba peruntungan dengan mengusung konsep musik pop Jawa.

Uniknya, dalam setiap konser yang diadakan grup yang berdiri sejak setahun terakhir ini selalu menyelipkan guyonan atau gojekan segar untuk menghibur penonton. 

“Setahun ini sudah berdiri,” ujar Eko saat ditemui wartawan di Monumen Pers pada Sabtu (30/3) petang. 

Eko mengaku, terbentuknya grup MR. BOYZ ini bermula dari kedekatan sejumlah personel yang bertempat tinggal di satu kompleks perumahan di wilayah Jeruk Sawit, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar. Dari kecocokan itulah, akhirnya terbentuk dan merekrut sejumlah musisi lain untuk ikut bergabung. 

“Dari tetanggaan, terus kenal dengan personel lain Berlin, Sipit dan yang lainnya. Lalu, mainnya nyaman, enak. Itu yang menjadi faktor pembentukan band ini,” ungkap Eko. 

Sementara, Berlin menuturkan grup band MR. BOYZ memiliki motivasi untuk menghibur para penonton. 

“Santai, kami sering menghibur. Karena, kami seorang penghibur,” ungkapnya. 

MR. BOYS grup musik baru asal Kota Solo yang mencoba peruntungan dengan mengusung konsep musik pop Jawa ditambah dengan guyonan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News