Teknik Industri Udinus Semarang Berhasil Raih Status Accredited dari IABEE

Kamis, 04 April 2024 – 20:35 WIB
Teknik Industri Udinus Semarang Berhasil Raih Status Accredited dari IABEE - JPNN.com Jateng
Program Sarjana Teknik Industri Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang berhasil meraih status Accredited dari Accreditation Board for Engineering Education (IABEE). Foto; Humas Udinus Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Program Sarjana Teknik Industri Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang berhasil meraih status Accredited dari Accreditation Board for Engineering Education (IABEE).

Raihan akreditasi bertaraf internasional itu merupakan hasil dari kualitas perkuliaan internasional yang diberikan oleh Teknik Industri Udinus.

Adapun capaian dari program sarjana yang masuk di dalam Fakultas Teknik (FT) itu diraih dalam disiplin Industrial and Similarly-named Engineering Programs.

Akreditasi secara resmi tertuang pada sertifikat akreditasi No. 000138.A diterbitkan pada 31 Maret 2024 di Jakarta dengan ditandatangani oleh Ketua Komite Eksekutif IABEE Prof Muhammad Romli.

Dekan FT Heru Agus Santoso mengatakan pencapaian ini sebagai bukti sekaligus komitmen bahwa fakultas terus berkembang ke taraf lebih tinggi.

"Melalui akreditasi IABEE, program studi akan menyiapkan lulusan yang memenuhi standar dan kualifikasi internasional. Tentunya untuk memberi bekal mahasiswa yang akan terjun ke dunia professional," ujarnya melalui keterangan resmi kepada JPNN.com, Kamis (4/4).

Prestasi itu, kata dia, tak lepas dari kerja keras seluruh pihak di lingkup Program Sarjana Teknik Industri Udinus.

“Sistem pembelajaran yang dilakukan, yaitu proses pendidikan yang mengacu pada hasil capaian pembelajaran atau learning outcome. Tujuan utamanya untuk terus melakukan perbaikan berkelanjutan,” ungkapnya. 

Program Sarjana Teknik Industri Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang berhasil meraih status Accredited dari IABEE.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia