Kolaborasi Rosalia Indah-Dekranasda Solo Meriahkan HUT ke-44 Dekranas

Sabtu, 18 Mei 2024 – 07:10 WIB
Kolaborasi Rosalia Indah-Dekranasda Solo Meriahkan HUT ke-44 Dekranas - JPNN.com Jateng
Perusahaan otobus Rosalia Indah ikut memeriahkan rangkaian acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas). Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Perusahaan otobus Rosalia Indah ikut memeriahkan rangkaian acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) di Kota Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (15/5).

Public Relations Rosalia Indah Yofie Aganovic menyatakan bahwa keterlibatannya ini merupakan bagian tidak terpisahkan antara Kota Solo dan Rosalia Indah.

Dalam event HUT ini, kata dia, pihaknya bersama dengan Dekranasda Kota Solo turut berperan mengambil bagian menyemarakkan kegiatan Parade Mobil Hias, Kriya dan Budaya.

“Rosalia Indah merupakan perusahaan otobus satu-satunya yang ikut andil dalam gelaran tersebut dengan menampilkan atraksi seni di atas truk hias yang dapat dinikmati oleh masyarakat sesuai rute parade, yaitu Jalan Slamet Riyadi, Solo," katanya di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (17/5).

Yofie juga menambahkan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi, penumpang Kota Solo merupakan destinasi favorit dari berbagai wilayah baik Jawa Timur, Jabodetabek maupun Sumatra.

“Gelaran Dekranas selama empat hari berturut-turut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dan kami siap melayani penumpang dari berbagai wilayah dengan berbagai kelas armada yang kami sediakan mulai dari First Class Double Decker, Super Top Double Decker, Executive Plus dan Travel Hiace," ujarnya.

Sampai saat ini Rosalia Indah memiliki rute dari dan menuju Kota Solo kurang lebih 40-an rute yang setiap hari beroperasi baik itu keberangkatan pagi, siang atau pun malam hari.

“Opsi pemesanan tiket kami sediakan dengan berbagai pilihan kemudahan yaitu pemesanan via aplikasi dan website resmi kami, via Rosalia Indah Contact Center (RICC) di nomor 0271-3000030 atau bisa juga melalui agen resmi kami yang dapat dilihat melalui menu pencarian agen di website” ujar Yofie.

Perusahaan otobus Rosalia Indah ikut memeriahkan rangkaian acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) di Kota Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News