Libur Sekolah, DLU Cabang Semarang Menggelar Khitanan Massal

Senin, 15 Juli 2024 – 14:00 WIB
Libur Sekolah, DLU Cabang Semarang Menggelar Khitanan Massal - JPNN.com Jateng
PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Semarang menggelar khitanan massal pada Minggu (14/7). Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Semarang menggelar khitanan massal pada Minggu (14/7).

Perusahaan pelayaran yang berkanor di Jalan Raden Patah No 203 B itu melakukan kegiatan tersebut dengan diikuti ollh 42 anak.

"Khitanan massal ini merupakan bentuk kepedulian DLU dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Dharma Lautan Utama," kata Manajer Cabang DLU Semarang Herman Fajar kepada JPNN.com, Senin (15/7).

Para peserta khitanan massal, kata dia, berasal dari para putra karyawan DLU cabang Semarang, mitra usaha DLU Semarang, warga sekitar kantor cabang dan anak-anak panti asuhan.

"Ini pertama kali dilaksanakan oleh PT. Dharma Lautan Utama Cabang Semarang. Namun, di level kantor pusat khitanan massal ini sudah menjadi program rutin tahunan sudah yang kedelapan," katanya.

Melihat antusias peserta yang cukup tinggi, Herman Fajar mengatakan akan menjadikan program ini sebagai agenda rutin di PT DLU Cabang Semarang, terutama saat liburan sekolah seperti saat ini.

“Khitanan massal biasanya dilakukan dua kali (setahun) yang pertama adalah saat sekarang pada masa liburan sekolah dan Pada liburan akhir tahun dan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari PT Dharma Lautan Utama, bisa membantu dan memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam melaksanakan kegiatan khitanan massal ini DLU cabang semarang menggandeng dokter dari Klinik Khitan Al Fathan semarang.

PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Semarang menggelar khitanan massal pada Minggu (14/7).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia