Selain Balai Kota Semarang, KPK Geledah Rumah Pribadi Mbak Ita

Rabu, 17 Juli 2024 – 21:15 WIB
Selain Balai Kota Semarang, KPK Geledah Rumah Pribadi Mbak Ita - JPNN.com Jateng
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah pribadi Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau Mbak Ita pada Rabu (17/7). Foto/Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga melakukan penggeledahan di rumah pribadi Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Rabu (17/7).

Sejumlah petugas KPK menggeledah rumah perempuan yang akrab disapa Mbak Ita tersebut di Jalan Bukit Duta Nomor 17, Sumurboto, Banyumanik, Kota Semarang.

Informasi yang dihimpun, sejak pukul 09.00 WIB terdapat empat mobil Toyota Inova hitam dan satu silver terparkir di kompleks perumahan elite Bukit Sari Semarang itu.

Tampak pula sejumlah aparat kepolisian berjaga-jaga di sekitar rumah tersebut. Tak ada aktivitas apa pun di lingkungan tersebut.

Penggeledahan di rumah pribadi Mbak Ita, petugas KPK membawa membawa dua koper dan satu kardus.

Sementara di Balai Kota Semarang, petugas KPK juga membawa dua koper besar dan satu kardus seusai melakukan penggeledahan.

Setidaknya ada 13 petugas antirasuah itu keluar kantor tanpa mengenakan rompi yang dipakai sebelumnya. Mereka langsung masuk empat mobil Toyota Inova dan meninggalkan lokasi.

Mereka keluar sekitar pukul 18.17 WIB, dari sebelumnya tiba di Kantor Wali Kota Semarang itu sejak pukul 09.00 WIB.

KPK juga menggeledah rumah pribadi Mbak Ita, selain Balai Kota Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia