Island Vibes, Kolaborasi Musisi Reggae Indonesia Siap Goyangkan Semarang

Jumat, 19 Juli 2024 – 17:34 WIB
Island Vibes, Kolaborasi Musisi Reggae Indonesia Siap Goyangkan Semarang - JPNN.com Jateng
Sejumlah musisi reggae Indonesia berkolaborasi merilis album sekaligus tur panjang dalam Island Vibes. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sejumlah musisi reggae Indonesia berkolaborasi merilis album sekaligus tur panjang dalam Island Vibes. Kali ini, Semarang menjadi tempat mereka menunjukkan eksistensi musik asal Jamaika tersebut.

Tur 10 kota yang diawali dari Tangerang, berlanjut ke Jakarta, Bandung, Purwokerto, dan Yogyakarta ini diikuti Coconuttreez (yang memakai nama CTTZ untuk proyek ini), S2B Family, Richard D Gilis dan masih banyak lagi. 

"Takkan Abis (East Indies)", single pertama dari album ini, sudah tersedia di platform-platform musik digital sejak 28 Juni 2024.

Nantinya juga akan segera menyusul album Island Vibes akan dijual dalam format CD, piringan hitam dan film dokumenter mengenai pembuatan albumnya akan tayang di bioskop CGV Mataram pada 10 Agustus mendatang. 

Sebuah tur panjang yang cukup menarik ini diselenggarakan TMC dari 3 Juli hingga 3 Agustus dan akan singgah di 10 kota. Tiket dan info mengenai Island Vibes sudah bisa diakses melalui situs islandvibesmusic.id.

Bicara mengenai album Island Vibes sendiri memiliki banyak produser dalam proses kreatifnya.

Salah satunya adalah EQ Puradiredja, produser musik jazz yang pernah terlibat di sejumlah album hits seperti Indra Lesmana atau urban pop macam album-album awal Maliq & D'Essentials. 

"Ini adalah tantangan untuk memproduseri album reggae yang keren banget bareng anak-anak ini," kata EQ.

Island Vibes: sebuah persembahan untuk reggae Indonesia yang siap goyangkan Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia