Minggu Dini Hari, Dua Orang Suporter Persis Solo Dibacok OTK

Senin, 05 Agustus 2024 – 00:10 WIB
Minggu Dini Hari, Dua Orang Suporter Persis Solo Dibacok OTK - JPNN.com Jateng
Ilustrasi pembacokan di Solo. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Dua orang suporter Persis Solo dilarikan ke RSUD dr. Moewardi Solo, karena dibacok oleh orang tidak dikena, Minggu (4/8) dini hari. Kedua korban diketahui berinisial EF (19), dan MAS (15).

Kapolsek Jebres AKP Murtiyoko membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan kejadian bermula saat korban dan sejumlah temannya seusai mengantar rombongan bus Persis Solo setelah laga semifinal Piala Presiden 2024 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (3/8) malam.

"Dari keterangan saksi, di lampu merah Panggung (Jebres), mereka diikuti tiga orang yang berboncengan dengan motor Nmax. Sesampainya di depan PMI, korban dipepet lalu jatuh, kemudian disabet. Namun, itu pakai senjata tajam atau tidak, saya belum bisa sampaikan," kata Murtiyoko.

Melihat EF dibacok, teman korban mencoba mengejar pelaju yang menuju ke arah timur. Sampai di Pedaringan, MAS terjatuh dari motor, dan dibacok oleh pelaku.

Kapolsek mengatakan kejadian itu terjadi pada dini hari tadi sekira pukul 02.00 WIB. Korban tidak mencurigai pelaku, karena dikira sesama suporter Persis Solo.

"Mungkin dikira sesama suporter, mereka tidak ada yang curiga (diikuti). Hingga kemudian terjadilah kejadian tersebut," ucapnya.

Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami luka bacok, dan langsung dilarikan ke RSUD dr. Moewardi Solo. Keduanya langsung mendapatkan penanganan tim medis.

Korban MAS sendiri mengalami luka pada bagian dagu karena terjatuh dari motor dan luka sabet di kaki sebelah kiri. Sedangkan untuk kornan EF mengalami luka sabet di paha sebelah kiri.

Dua orang suporter Persis Solo dilarikan ke RSUD dr. Moewardi Solo, karena dibacok oleh orang tidak dikena, Minggu (4/8) dini hari.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News