Mempererat Silaturahmi, Kapolda Jateng Berkunjung ke PWNU Jawa Tengah

Senin, 02 September 2024 – 13:43 WIB
Mempererat Silaturahmi, Kapolda Jateng Berkunjung ke PWNU Jawa Tengah - JPNN.com Jateng
Kapolda Jateng Irjen Pol Ribut Hari Wibowo berkunjung ke Kantor Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah pada Minggu (1/9). Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kapolda Jateng Irjen Pol Ribut Hari Wibowo berkunjung ke Kantor Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah pada Minggu (1/9).

Kunjungan tersebut merupakan salah satu langkah Polda Jateng untuk membangun sinergitas dengan ulama dan warga Nahdliyin.

Selain itu, juga merupakan upaya menjaga Kamtibmas sekaligus membangun Jawa Tengah yang lebih baik. 

Sinergitas dua arah tersebut disambut positif oleh Ketua PWNU Jawa Tengah KH. Abdul Ghoffar Rozin.

Irjen Pol Ribut Hari Wibowo mengatakan kedatangannya ke PWNU untuk memperera silaturahmi dan meminta doa dari para ulama agar Jawa Tengah selalu dalam situasi aman dan kondusif.

 "Kunjungan ini adalah silaturahmi, sekaligus memohon doa restu agar Jawa Tengah tetap aman, nyaman, dan kondusif," katanya setelah pertemuan.

KH. Abdul Ghofar Rozin atau yang akrab disapa Gus Rozin, turut mengapresiasi langkah Polda Jateng.

Menurutnya, peran ulama dan Kepolisian harus selalu sejalan dalam menjaga keamanan dan memperkuat persatuan masyarakat. 

Kapolda Jateng Irjen Pol Ribut Hari Wibowo berkunjung ke Kantor Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah pada Minggu (1/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News