GIIAS Semarang 2024: Ajang Edukasi Otomotif untuk Para Pelajar & Komunitas

Jumat, 25 Oktober 2024 – 09:00 WIB
GIIAS Semarang 2024: Ajang Edukasi Otomotif untuk Para Pelajar & Komunitas - JPNN.com Jateng
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 menjadi platform edukasi penting bagi generasi muda. Foto: Tim Media GIIAS Semarang 2024

jateng.jpnn.com, SEMARANG - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang tahun ini menjadi platform edukasi penting bagi generasi muda.

Pameran yang berlangsung pada Rabu-Minggu, 23 hingga 27 Oktober 2024 di Muladi Dome ini mengundang lebih dari 200 pelajar dari berbagai sekolah kejuruan untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang dunia otomotif.

Program Education Day yang diadakan pada 24 dan 25 Oktober 2024, para pelajar dari lima sekolah hadir, yakni SMK Muhammadiyah 2, SMKN 4 Semarang, SMKN 1 Semarang, SMKN 7 Semarang, dan SMK Teuku Umar.

Dalam kegiatan ini, para pelajar diajak untuk menjelajahi area pameran dan melihat langsung inovasi dari merek-merek otomotif ternama. Mereka juga belajar mengenai teknologi, desain, dan keberlanjutan dalam industri otomotif, yang diharapkan bisa membantu mereka memahami tantangan dan peluang di masa depan.

Project Director GIIAS 2024 Sri Vista Limbong mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan peluang kepada generasi muda agar dapat memahami teknologi otomotif terbaru dan menghadapi tantangan di industri masa depan.

"Kegiatan ini merupakan komitmen GIIAS Semarang dalam menyediakan informasi langsung mengenai inovasi terkini bagi para pelajar yang ingin mendalami dunia otomotif," ujarnya, Jumat (25/10).

Komunitas Otomotif Ramaikan GIIAS Semarang 2024

Selain menjadi ajang edukasi, GIIAS Semarang 2024 juga menarik perhatian para komunitas otomotif dari berbagai wilayah.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang tahun ini menjadi platform edukasi penting bagi generasi muda.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News