Tampil di GIIAS Semarang 2024, Honda Pamerkan STEP WGN e:HEV & e:N1

Kamis, 24 Oktober 2024 – 15:10 WIB
Tampil di GIIAS Semarang 2024, Honda Pamerkan STEP WGN e:HEV & e:N1 - JPNN.com Jateng
Honda e:N1 dipamerkan dalam GIIAS Semarang di Muladi Dome Universitas Diponegoro. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dua mobil unggulan Honda hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 di Muladi Dome Universitas Diponegoro (Undip). Mulai Honda STEP WGN e:HEV dan Honda e:N1 dipamerkan sejak 23-27 Oktober 2024.

Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia itu, Honda Semarang Center mengusung tema "Dreams in Motion" untuk mewujudkan impian konsumen dengan menampilkan berbagai produk, termasuk produk elektrifikasi terbarunya.

Honda STEP WGN e:HEV tampil sebagai salah satu special display di GIIAS Semarang kali ini. Mobil ini merupakan mobil Upper MPV Honda yang menggunakan teknologi hybrid terbaru yang efisien, bertenaga, sekaligus ramah lingkungan.

Honda STEP WGN e:HEV dikembangkan dari Honda STEP WGN yang sudah dipasarkan di Jepang sejak 1996. Honda STEP WGN e:HEV merupakan inisiatif Honda untuk terus mempelajari kebutuhan konsumen di berbagai segmen di Indonesia.

Honda STEP WGN e:HEV sebelumnya telah ditampilkan di GIIAS 2024, GIIAS Surabaya 2024, Honda Autovaganza 2024, GIIAS Bandung 2024 dan juga Honda Culture Indonesia.

Selain Honda STEP WGN e:HEV, stan Honda di ajang GIIAS Semarang juga menampilkan Honda e:N1 yang merupakan mobil SUV listrik pertama Honda yang akan dipasarkan di Indonesia pada 2025 mendatang.

Sebelumnya, Honda e:N1 sudah dipasarkan di Cina dan Eropa pada 2023, dan kemudian di Thailand pada awal 2024 lalu. Termasuk sudah ditampilkan di berbagai ajang seperti GIIAS 2024, GIIAS Surabaya 2024, Honda Autovaganza 2024, GIIAS Bandung 2024 dan juga Honda Culture Indonesia.

Selain mengedepankan mesin listrik yang bertenaga sekaligus ramah lingkungan, Honda e:N1 juga mengusung berbagai teknologi terdepan seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT.

Honda mempamerkan produk terbarunya, STEP WGN e:HEV & e:N1 di GIIAS Semarang 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News