GIIAS Semarang 2024 Diserbu Pencinta Otomotif: Test Drive & Test Ride Catat 500 Trip di Hari Kedua

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 09:30 WIB
GIIAS Semarang 2024 Diserbu Pencinta Otomotif: Test Drive & Test Ride Catat 500 Trip di Hari Kedua - JPNN.com Jateng
Ajang pameran otomotif GIIAS Semarang 2024 sukses menarik perhatian besar dari para penggemar otomotif di Jawa Tengah. Foto: GIIAS Semarang 2024

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ajang pameran otomotif GIIAS Semarang 2024 sukses menarik perhatian besar dari para penggemar otomotif di Jawa Tengah.

Hingga hari kedua pada Jumat (25/10), area test drive dan test ride mencatat lebih dari 500 kali uji coba kendaraan, menunjukkan tingginya minat pengunjung untuk menjajal langsung performa mobil dan motor terbaru.

Dalam pameran ini, pengunjung mendapat kesempatan istimewa untuk merasakan inovasi dan teknologi terkini dari berbagai merek ternama.

Di antara kendaraan roda empat yang tersedia di area test drive adalah BAIC BJ40 Plus, BYD M6, serta model dari Honda, Toyota, Mazda, dan lainnya.

Sementara di area test ride, motor dari Alva dan Polytron siap dicoba dengan jalur khusus di area outdoor Muladi Dome UNDIP.

Menurut Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS, area test drive dan test ride ini telah dipersiapkan dengan matang.

"Kami sangat antusias menghadirkan fasilitas test drive dan test ride bagi pengunjung agar mereka bisa merasakan langsung kenyamanan dan inovasi kendaraan yang dipamerkan," ungkapnya.

Pengunjung hanya perlu mendaftar dan menunjukkan SIM aktif di area registrasi untuk mengikuti uji coba ini. Untuk keamanan, peserta diwajibkan menggunakan helm atau sabuk pengaman dan mematuhi aturan berkendara.

GIIAS Semarang 2024 menyediakan test drive dan test ride bagi pencinta otomotif yang ingin merasakan sensasi mengemudi dengan kendaraan listrik.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News