GIIAS Semarang 2024: Jangan Lewatkan, Hari Ini Terakhir!

Minggu, 27 Oktober 2024 – 04:45 WIB
GIIAS Semarang 2024: Jangan Lewatkan, Hari Ini Terakhir! - JPNN.com Jateng
Pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 resmi dibuka pada Rabu (23/10).

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 hanya menyisakan satu hari lagi bagi para penggemar otomotif di Semarang dan sekitarnya.

Pameran mobil terbesar di Jawa Tengah itu dimulai sejak Rabu (23/10) dan akan berakhir pada Minggu (27/10).

Bertempat di Muladi Dome, Universitas Diponegoro, pameran ini telah menarik ribuan pengunjung yang ingin melihat berbagai kendaraan terbaru dan teknologi inovatif dari 19 merek otomotif ternama.

Tahun ini, GIIAS Semarang menghadirkan line-up mengesankan dari 14 merek mobil penumpang, seperti Honda, Mazda, KIA, Toyota, hingga merek-merek baru seperti BAIC dan BYD.

Di segmen kendaraan komersial, Toyota Commercial menambah variasi dengan memamerkan produk-produk terbarunya. Tak hanya itu, empat merek kendaraan roda dua, termasuk Alva dan Polytron, turut menghadirkan inovasi teknologi yang belum pernah terlihat di Indonesia.

Pameran ini juga menampilkan hiburan menarik di panggung utama, dengan band lokal seperti Satoe Frekwensi, Mellodika, dan Y.P.H.P., yang menghidupkan suasana dengan lagu-lagu energik.

Area outdoor pameran juga dimeriahkan oleh acara audio contest hasil kerja sama dengan European Mobile Media Association (EMMA).

Acara ini menampilkan kompetisi modifikasi audio mobil dengan puluhan mobil yang dilengkapi sistem audio canggih, memberikan pengalaman mendengarkan kualitas suara terbaik dalam kendaraan bagi para penggemar modifikasi dan teknologi audio.

GIIAS Semarang 2024 hanya menyisakan satu hari lagi bagi para penggemar otomotif di Semarang dan sekitarnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News