Miyono di Mata Keluarga, Pengusaha Sukses, Guru Jokowi dalam Bisnis

Senin, 28 Februari 2022 – 15:35 WIB
Miyono di Mata Keluarga, Pengusaha Sukses, Guru Jokowi dalam Bisnis - JPNN.com Jateng
Puluhan warga takziah mendoakan jenazah Miyono Suryosardjono di Astana Keluarga Mundu, Jl Solo-Purolwodadi Km 9, Gondangrejo, Karanganyar, Senin (28/02/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Miyono Suryosardjono (81) dikenal oleh keluarga sebagai sosok pekerja keras. Ia merupakan pengusaha mebel yang sukses.

Setyawan Prasetyo (75), adik kandung almarhum mengatakan bahwa sosok kakaknya tersebut merupakan pekerja keras, bahkan saat sakit pun Miyono masih bekerja.

Dalam kesehariannya, Miyono juga dikenal sebagai sosok yang baik dan gemar menolong orang lain tak terkecuali adik-adiknya.

Setyawan sempat merasakan bantuan dari kakak pertamanya itu.

"Termasuk saya juga dibantu," jelas dia setelah selesai mengikuti prosesi pemakaman di Astana Keluarga Mundu, Jl Solo-Purolwodadi Km 9, Gondangrejo, Karanganyar, Senin (28/02) siang.

Setyawan menyampaikan bahwa pesan dari almarhum bahwa seluruh keluarga termasuk anak-anaknya bisa hidup rukun.

Selain itu, Miyono juga berpesan agar anak-anaknya bisa mengembangkan usaha mebel yang telah ia rintis sejak 1960-an atau pada saat kakaknya masih berusia 21 tahun.

Ia juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan Presiden Joko Widodo sebagai sebuah keluarga besar.

Miyono dikenal keluarga sebagai sosok pekerja keras. Ia merupakan pengusaha mebel yang sukses dan guru Jokowi dalam bisnis.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News