Ganjar Jamin Masa Depan Atlet Difabel Berprestasi, NPCI Diminta Segera

Rabu, 06 April 2022 – 20:23 WIB
Ganjar Jamin Masa Depan Atlet Difabel Berprestasi, NPCI Diminta Segera - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyerahkan tali asih kepada para atlet difabel peraih medali ajang Paralimpic Tokyo 2020 dan Peparnas Papua 2021.

Ganjar menyebut pihaknya serius memperhatikan masa depan atlet difabel di Jateng, terutama bagi mereka yang berbakat dan berprestasi.

"Iya, mereka yang berlaga di Peparnas Papua dan Paralimpic Tokyo kami berikan tali asih sebagai penghargaan," kata Ganjar seusai penyerahan di Gubernuran, Rabu (6/4).

Lebih lanjut, Ganjar juga meminta pengurus NPCI (National Paralimpic Committe Indonesia) Jateng mendata seluruh atlet yang memiliki talenta dan berprestasi.

Melalui itu, atlet-atlet yang mengharumkan nama Jateng dan Indonesia di kancah internasional dapat menerima jaminan dan kesejahteraan masa depan.

"Kami tinggal dorong saja mereka yang bertalenta, pemerintah bisa membantu," ujarnya.

Ganjar tak mau melihat dan mendengar adanya atlet berprestasi justru memiliki banyak masalah setelah pensiun, terutama masalah finansial.

"Mereka yang berprestasi ini kami arahkan agar masa depannya lebih baik," tuturnya.

Ganjar Pranowo tak mau melihat dan mendengar adanya atlet difabel berprestasi justru memiliki banyak masalah setelah pensiun, terutama soal finansial.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News