Terungkap, Kasus Video Viral Bocah Pamer Kemaluan Kepada Wanita, Ternyata

Selasa, 10 Mei 2022 – 16:00 WIB
Terungkap, Kasus Video Viral Bocah Pamer Kemaluan Kepada Wanita, Ternyata - JPNN.com Jateng
Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan didampingi Kasatreskrim AKP Gurbacov saat konferensi pers, di Purbalingga, Selasa (10/5/2022) siang. ANTARA/Sumarwoto

jateng.jpnn.com, PURBALINGGA - Polres Purbalingga, Polda Jawa Tengah mengungkap kasus video tiga anak laki-laki memamerkan kemaluan kepada seorang wanita.

Wanita dewasa dalam video viral itu sedang berolahraga di Gelanggang Olahraga Goentoer Darjono Purbalingga.

"Setelah melakukan penyelidikan, itu terjadi pada Rabu (4/5) pukul 16.00 WIB, di lintasan luar GOR Goentoer Darjono Purbalingga," kata Kepala Polres Purbalingga Ajun Komisaris Besar Polisi Era Johny Kurniawan saat konferensi pers, Selasa (10/5).

Dia mengatakan perbuatan tersebut dilakukan oleh tiga anak yang merupakan kakak beradik berinisial A (6), B (4), dan C (3).

Pihaknya juga telah meminta keterangan dari tiga anak tersebut, perempuan yang sedang berolahraga, dan tiga orang yang ada di lingkungan GOR Goentoer Darjono.

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) maupun Unit Konseling dan Psikologi Polres Purbalingga (Kopi Braling), disimpulkan bahwa perbuatan itu dilakukan oleh tiga anak tersebut tanpa ada yang menyuruh.

Dalam hal ini, anak berinisial B dan C hanya mengikuti perbuatan yang dilakukan oleh kakaknya.

"Kejadian tersebut murni dari anak-anak yang kurang pengawasan orang tua. Tiga anak tersebut selama ini tinggal bersama ibu dan neneknya yang bekerja sebagai pedagang kecil," kata Kapolres.

Polisi berhasil mengungkap kasus video viral bocah pamer kemaluan kepada wanita. Ketiga bocah rencananya dimasukkan ponpok pesantren.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News