Wanita yang Unggah Video Bocah Pamer Kemaluan Beri Pengakuan

Selasa, 10 Mei 2022 – 17:17 WIB
Wanita yang Unggah Video Bocah Pamer Kemaluan Beri Pengakuan - JPNN.com Jateng
Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan. ANTARA/HO-Humas Polres Purbalingga

jateng.jpnn.com, PURBALINGGA - Polisi telah mengungkap kasus video viral bocah pamer kemaluan di lintasan luar GOR Goentoer Darjono Purbalingga.

Kepala Polres Purbalingga Ajun Komisaris Besar Polisi Era Johny Kurniawan mengatakan perbuatan tersebut dilakukan oleh tiga anak yang merupakan kakak beradik berinisial A (6), B (4), dan C (3).

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) maupun Unit Konseling dan Psikologi Polres Purbalingga (Kopi Braling), disimpulkan bahwa perbuatan itu dilakukan oleh tiga anak tersebut tanpa ada yang menyuruh.

"Kejadian tersebut murni dari anak-anak yang kurang pengawasan orang tua. Tiga anak tersebut selama ini tinggal bersama ibu dan neneknya yang bekerja sebagai pedagang kecil," kata Kapolres saat konferensi pers, Selasa (10/5).

Konferensi pers tersebut juga menghadirkan saksi berinisial ES (35) yang merupakan perempuan dalam video viral, dan rekannya US (34) yang merekam video tersebut.

US meminta maaf kepada masyarakat Purbalingga terutama yang menggunakan media sosial, karena telah mengunggah video yang menampilkan perbuatan anak-anak tersebut.

"Kami tidak paham kalau ini (unggahan video tersebut, red) bisa meresahkan masyarakat," katanya lagi.

Dia mengaku video tersebut diunggah sebagai status WhatsApp, sedangkan yang beredar di berbagai media sosial hanya potongannya.

Wanita yang menngunggah video bocah pamer kemaluan beri pengakuan kepada polisi. Simak!
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News