Seusai Bunuh Anaknya di Hotel, Ibu di Semarang Ini Minum Cairan Sabun, Tetapi

Rabu, 11 Mei 2022 – 19:23 WIB
Seusai Bunuh Anaknya di Hotel, Ibu di Semarang Ini Minum Cairan Sabun, Tetapi - JPNN.com Jateng
Polisi menghadirkan seorang ibu yang tega membunuh anaknya di sebuah hotel di Semarang, dalam keterangan pers, Rabu (11/5). Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang ibu di Semarang tega menghabisi nyawa anak kandungnya di sebuah kamar hotel. Pelaku membekap anaknya menggunakan bantal saat tertidur lelap.

Pelaku berinisial RSS (35) warga Pudakpayung, Banyumanik, Kota Semarang. Korban berinisial HA masih berusia 4 tahun.

Ibu dan anak tersebut datang untuk menginap satu malam di kamar hotel pada Senin (9/5). Sehari setelahnya, pihak hotel tidak mendapat konfirmasi perpanjangan waktu menginap.

Peristiwa tersebut dapat diungkap seusai petugas hotel membuka paksa kamar nomor 229 lantaran waktu menginap telah selesai.

Saat itu ditemukan pelaku bersama anaknya tampak terbaring di atas tempat tidur. Pelaku tampak lemas dengan leher terjerat handuk, di samping anaknya yang telah tak bernyawa.

"Korban waktu itu sedang tidur memegang mobil mainannya dibekap oleh pelaku sampai meninggal dunia," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar dalam keterangan pers, Rabu (11/5) sore.

Setelah mengetahui anaknya tak bernyawa, pelaku berusaha mengakhiri hidup dengan meminum cairan sabun yang ada di kamar hotel.

"Dibekap setelah mendapatkan telepon dari resepsionis, kurang lebih pukul 13.00 WIB," ujarnya.

Seorang ibu di Semarang tega menghabisi nyawa anak kandungnya di sebuah kamar hotel. Pelaku membekap anaknya menggunakan bantal saat tertidur lelap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News