Mashadi Kewalahan Terima Jasa Servis Motor Akibat Rob di Semarang

Kamis, 26 Mei 2022 – 09:40 WIB
Mashadi Kewalahan Terima Jasa Servis Motor Akibat Rob di Semarang - JPNN.com Jateng
Papan informasi Bengkel Hadi Jaya Motor menolak servis sepeda motor di sekitar Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Banjir rob Semarang menyebabkan ratusan motor warga maupun pekerja di lokasi terdampak mengalami kerusakan mesin.

Sejumlah bengkel motor di sekitaran lokasi bencana sampai kewalahan memberikan jasa servis motor. Salahnya adalah Bengkel Hadi Jaya Motor.

Tulisan "Maaf untuk sementara waktu tidak menerima pasien baru sudah penuh tak ada tempat parkir" terpampang pada lembaran kardus di bengkel yang tak jauh dari Pelabuhan Tanjung Emas Kota Semarang.

Bengkel itu tidak kuasa memperbaiki ratusan sepeda motor yang mengalami mati mesin akibat terendam banjir rob di Kecamatan Semarang Utara tersebut.

Sudah tiga hari terakhir ini, Mashadi telah menerima jasa servis ratusan kendaraan roda dua milik pekerja di perusahaan kawasan Pelabuhan Tanjung Emas.

Saking banyaknya dia kewalahan, bahkan belum bisa menyentuh seluruh sepeda motor yang berjejer rapi di halaman bengkelnya.

Lantaran tak mampu melayani jasa servis yang membeludak, pemilik Bengkel Hadi Jaya Motor itu menolak satu persatu sepeda motor yang datang.

"Saya tulis saja di depan, supaya tidak pada datang lagi," kata Mashadi ditemui di bengkelnya, Rabu (25/5).

Ratusan motor berjejer di bengkel Mashadi. Tempat jasa servis motor itu, kewalahan terimam pelanggan akibat rob di Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News