Kombes Edy Ungkap Fakta Baru Ledakan di Banyumas, Ternyata

Rabu, 15 Juni 2022 – 14:26 WIB
Kombes Edy Ungkap Fakta Baru Ledakan di Banyumas, Ternyata - JPNN.com Jateng
Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Edy Suranta Sitepu berjalan meninggalkan rumah Sajam, warga Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Rabu (15/6/2022), usai melakukan olah TKP. ANTARA/Sumarwoto

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu mengungkapkan fakta baru inssiden ledakan yang menghancurkan dua rumah warga di Grumbul, Desa Randegan, Kecamatan Kebasen.

Dia mengatakan Tim Labfor Polda Jawa Tengah telah mengumpulkan barang bukti terkait dengan ledakan di Banyumas yang menewaskan seorang warga.

"Hari ini (15/6) saya bersama Tim Labfor dan Tim Jibom kembali melaksanakan olah TKP karena kemarin sudah malam sehingga mungkin kurang maksimal," katanya, Rabu (15/6).

Kombes Edy mengatakan lokasi ledakan berada di rumah Sajam, warga Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas.

Sajam merupakan orang tua dari korban tewas dalam insiden ledakan yang terjadi pada hari Selasa (14/6) sore, yakni Ahmad Gustomi (28).

"Korban ini adalah orang yang semula bekerja membuat lampu hias ternyata membuat juga bahan-bahan untuk mengisi mercon atau petasan," kata Kapolresta.

Oleh karena itu, kata dia, barang bukti yang ditemukan akan dibawa ke Labfor Polda Jawa Tengah untuk diteliti lebih lanjut.

Kendati demikian, dia belum bersedia menyebutkan jenis dan volume barang bukti yang ditemukan di TKP.

Kombes Edy mengungkapkan fakta baru soal insiden ledakan di Banyumas yang menewaskan 1 orang dan menghancurkan 2 rumah.
Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia