Ternyata Ini Alasan 36 Outlet Holywings di Indonesia Tak Beroperasi

Rabu, 29 Juni 2022 – 07:47 WIB
Ternyata Ini Alasan 36 Outlet Holywings di Indonesia Tak Beroperasi - JPNN.com Jateng
Kelab malam Holywings di Jalan Cenderawasih Kota Semarang, Selasa (28/6). FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Buntut dari kasus promosi minuman keras gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria, Holywings Indonesia menyampaikan saat ini sudah 36 gerai tak beroperasi untuk sementara waktu.

General Manager Holywings Yuli Setiawan menyebutkan total ada 38 gerai yang beroperasi di Indonesia, 36 tutup, 2 lainnya masih beroperasi.

"(Total) Ada 38 outlet. Yang masih beroperasi hanya dua, di Batam dan Manado," katanya dikutip dari JPNN.com, Rabu (29/6).

Dia mengungkapkan pihaknya menyadari kesalahan yang telah membuat kegaduhan di tengah masyarakat.

"Kami memang memutuskan untuk menutup sendiri terlepas dari ada verifikasi pemkot, pemda di kota setempat untuk cek perizinan Holywings, silakan," ujar Yuli.

Sebelumnya, enam karyawan Holywings sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus promosi minuman beralkohol gratis kepada pemilik nama Muhammad dan Maria.

Pada kasus itu, enam orang karyawan yang menjadi tersangka itu mulai dari Direktur Kreatif Holywings, desain grafis, hingga admin.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan tidak menutup kemungkinan adanya penambahan tersangka dalam kasus itu.

Saat ini sudah 36 outlet Holywings di Indonesia yang berhenti beroperasi sementara. Apa alasannya?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News