Ratusan Anak di Pinggiran Kota Semarang Disunat Massal

Sabtu, 02 Juli 2022 – 16:50 WIB
Ratusan Anak di Pinggiran Kota Semarang Disunat Massal - JPNN.com Jateng
Financial Planning and Investor Relation Division Head WOM Finance Erik Tanudjaja saat bakti sosial khitanan massal di Semarang, Sabtu. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ratusan anak mengikuti acara sunat massal di kawasan pinggiran Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (2/7).

Bakti sosial tersebut digelar oleh PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap Semarang.

Perusahaan pembiayaan tersebut menyediakan kuota bagi 100 anak penerima manfaat di wilayah Ngaliyan yang berada di sebelah barat Ibu Kota Jawa Tengah itu.

Financial Planning and Investor Relation Division Head WOM Finance Erik Tanudjaja mengatakan kegiatan digelar di gedung SMK Bina Nusantara.

Dia menjelaskan bakti sosial khitanan massal ini merupakan rangkaian kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang terus digelar secara berkala.

Kegiatan sosial, lanjut dia, rutin digelar di sembilan kantor wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kebutuhan daerah berbeda-beda. Untuk yang di Semarang ini lebih fokus ke sosial lingkungan masyarakat di pinggiran Semarang," katanya.

Ke depan, lanjut dia, kegiatan sosial semacam ini masih akan terus dilaksanakan secara tematik, sesuai kebutuhan masing-masing daerah.

Ratusan anak di pinggiran Kota Semarang, Jawa Tengah, mengikuti acara sunat massal.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News