Ganjar Merasakan Kerinduan yang Luar Biasa di Prambanan Jazz 2022

Minggu, 03 Juli 2022 – 15:05 WIB
Ganjar Merasakan Kerinduan yang Luar Biasa di Prambanan Jazz 2022 - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (bertopi putih) saat di tengah penonton di Prambanan Jazz Festival 2022, Sabtu (2/7) malam. Foto: Humas Jateng

jateng.jpnn.com, KLATEN - Setelah dua tahun berhenti akibat pandemi Covid-19, Prambanan Jazz Festival 2022 akhirnya bisa dilaksanakan kembali di kawasan Candi Prambanan, Klaten, Sabtu (2/7).

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak ingin melewatkan keseruan konser tersebut. Datang bersama istri dan keluarganya, Ganjar terlihat berbaur dengan penonton lain.

Dia tiba sekira pukul 20.30 WIB, tepat di tengah penampilan musisi Kunto Aji, dan langsung mengambil tempat duduk di antara penonton. Sosok Ganjar yang mengenakan pakaian warna putih terlihat begitu mencolok di antara ribuan penonton.

Ketika Padi Reborn tampil di panggung, kehadiran Ganjar menjadi perhatian vokalis Fadly dan gitaris Piyu.

“Setelah dua tahun pandemi, kami bisa menjadi bagian dari Prambanan Jazz Festival 2022, Sewindu Merayakan Rindu. Latar yang indah malam ini dan juga semua Sobat Padi dan penonton semua yang duduk manis di sini. Saya kaget tadi pas masuk ternyata ada Pak Ganjar dan keluarga. Selamat datang, Pak,” ujar Fadly di atas panggung.

Padi Reborn berhasil menutup hari kedua Prambanan Jazz Festival dengan sangat manis. Ganjar mengaku beruntung karena pada kesempatan menonton Prambanan Jazz bertepatan dengan penampilan Padi Reborn.

“Kita itu penggemar Padi kok, tadi saya datang ke sini memang kesempatannya pas malam, dan pas dapat Padi. Padi adalah grup musik yang menyanyikan lagu alumni Universitas Gajah Mada,” katanya.

Ganjar juga menceritakan bagaimana keseruannya menonton Prambanan Jazz 2022, meskipun harus berdesak-desakan dengan penonton saat keluar dari lokasi. Dia menyebut itu salah satu kerinduan dari menonton konser musik.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak ingin melewatkan keseruan Prambanan Jazz Festival 2022 di kawasan Candi Prambanan, Sabtu (2/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News