Penjualan Kurang Maksimal, Tiket Konser Noah di Solo Masih Sisa Cukup Banyak

Minggu, 17 Juli 2022 – 09:26 WIB
Penjualan Kurang Maksimal, Tiket Konser Noah di Solo Masih Sisa Cukup Banyak - JPNN.com Jateng
Ariel Noah saat menyanyikan salah satu lagu hits Noah di Gor Sritek, Solo, Sabtu (16/07/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Roadshow Band Noah di Gor Sritek Arena, Jl. Abiyoso No.21, Sriwedari, Laweyan, Solo, Sabtu (16/07) malam ditonton ribuan orang.

Namun demikian, jumlah tiket yang disediakan oleh pihak penyelenggara masih tersisa cukup banyak.

Penanggungjawab area lokal Solo Pradita Perdana Putra mengatakan tiket dibanderol dengan harga Rp 287.500 hingga Rp 402.500. Total tiket yang terjual untuk konser Noah di Solo adalah 1.568 tiket dari 2.000 tiket yang disediakan. 

Jumlah tersebut masih di bawah target yang dia inginkan yakni sold out atau tiket laku habis.

"Antusiasnya lumayan bagus, kami jual 1.568. Namun, itu di luar undangan dari sponsor yang mencapai 390 undangan. Kalau target kami itu di angka 2.000," katanya seusai konser, Sabtu (16/7).

Tepuk dan teriakan riuh penonton sudah terdengar sejak band pembuka Geisha tampil. Ada 4 lagu hits dan 1 lagu baru yang dinyanyikan oleh band asal Pekanbaru itu.

Tak lama, giliran Noah yang manggung dengan membawakan total 12 lagu hits. Separuh Aku dipilih oleh Ariel bersama rekan-rekannya menjadi lagu pembuka.

Lagu-lagu lama saat masih bernama Peterpan seperti Mungkin Nanti, Bintang Di Surga, Di Atas Normal, dan Langit Tak Mendengar tidak ketinggalan untuk dinyanyikan.

Penjualan tiket konser Noah di Solo tidak begitu laris. Setidaknya masih sekitar 400-an tiket yang tersisa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News