Kecelakaan Tunggal di Solo, 1 Orang Tewas, Kondisinya Mengenaskan

Sabtu, 23 Juli 2022 – 09:35 WIB
Kecelakaan Tunggal di Solo, 1 Orang Tewas, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.com Jateng
Peristiwa kecelakaan di Jalan Kolonel Sutarto yang menyebabkan korban tewas, Sabtu (23/07/2022). Foto : Humas Polresta Surakarta

jateng.jpnn.com, SOLO - Nasib tragis dialami oleh Mochamat Mosthopa (23) saat melintas di Jalan Kolonel Sutarto, Solo, pada Sabtu (23/7) sekitar pukul 02.30 WIB.

Warga asal Grobogan Jawa Tengah itu tewas seketika setelah motor yang dikendarainya menghantam truk di depan dealer Sun Motor, Jebres, Solo.

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Surakarta Iptu Suharto mengatakan korban meninggal dunia dengan kondisi luka di bagian kepala.

Kejadian bermula saat korban dan rekannya Ahmad Muh Lazim (23) tengah mengendarai motor Honda Megapro AB 2833 LK dan melaju dari arah timur ke barat di Jalan Kolonel Sutarto.

Korban kurang memperhatikan jalan, motor yang dikendarai korban menghantam bagian belakang mobil jenis towing yang tengah terparkir di depan dealer SUN Motor.

"Mobil yang parkir itu sudah dilengkapi cone dengan lampu kedip. Karena korban kurang memperhatikan, akhirnya menghantam mobil towing tersebut," ujar Suharto.

Akibatnya, Mochamat Mosthopa tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan rekannya, Ahmad Muh Lazim mengalami luka serius dan mendapatkan perawatan intensif.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, kedua korban merupakan pekerja bangunan di Solo Technopark (STP).

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Kolonel Sutarto, Solo. Satu orang dikabarkan tewas seketika seusai moto yang dikendarainya menghatam truk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News