Istri Kopda Muslimin Masih Dirawat di RSUP Kariadi Semarang, Begini Kondisinya

Selasa, 09 Agustus 2022 – 13:53 WIB
Istri Kopda Muslimin Masih Dirawat di RSUP Kariadi Semarang, Begini Kondisinya - JPNN.com Jateng
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurahman saat menjenguk Rina Wulandari (34) istri Kopda Alm Muslimin di RSUP Dr. Kariadi Kota Semarang. Foto: Dispenad.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kondisi Rina Wulandari (34), korban penembakan di Semarang atau istri almarhum Kopral Dua (Kopda) Muslimin berangsur-angsur membaik.

Kabar baik itu muncul setelah istri tentara itu dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi Kota Semarang sejak Jumat (22/7).

Selama 18 hari terbaring di RSUP Kariadi, Rina Wulandari sempat menjalani operasi kedua kalinya di bagian perut tempat proyektil bersarang dan dirawat di ruang ICU (intensive care unit).

"Sudah keluar dari ICU dan dirawat di ruangan biasa," kata Koordinator Hukum, Organisasi, dan Hubungan Masyarakat RSUP Kariadi Semarang Vivi Vira Viridianti kepada JPNN.com Jateng, Selasa (9/8).

Anggota Persit Kartika Chandra Kirana itu mengalami luka berat di bagian perut karena sebuah proyektil bersarang dan membuat cedera di bagian organ dalamnya.

"Sudah sangat membaik dibanding dengan awal-awal dulu," tutur Vivi.

Meskipun begitu, Vivi menyebut keadaan pasiennya yang cenderung pulih tetap dipantau oleh pihak dokter rumah sakit maupun dari TNI Angkatan Darat.

"Tetap diawasi, dan dipantau terus oleh TNI AD," ujarnya.

Begini kondisi istri almarhum Kopda Muslimin, Rina Wulandari, yang masih dirawat di RSUP Kariadi. Makin membaik dan bisa pulang rumah minggu depan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News