Polisi Masih Selidiki Kasus Penemuan Mayat Pria Bertato Naga di Semarang

Senin, 15 Agustus 2022 – 13:10 WIB
Polisi Masih Selidiki Kasus Penemuan Mayat Pria Bertato Naga di Semarang - JPNN.com Jateng
Proses evakuasi penemuan mayat di Sungai Banjir Kanal Barat (BKB) Semarang. FOTO: Relawan Semarang.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat di Sungai Banjir Kanal Barat (BKB) Kota Semarang, Jawa Tengah.

Korban bernama Supriyadi (35) Warga Srondol Kulon, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, ditemukan tewas mengambang oleh pencari ikan pada Minggu (14/8) sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban mengapung mengenakan baju panjang merah, celana jin, dan bersepatu di tepi Sungai BKB, tepatnya di daerah Kelurahan RT 001, RW 008, Kelurahan Ngemplak Simongan.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan membusuk dengan tato tulisan kapital Dianita Aurellia di bagian dada, tato naga di bagian punggung, dan kedua lengannya.

"Untuk penyebab kematian pasti harus dilakukan autopsi," kata Kapolsek Semarang Barat Kompol Dicky Hermansyah saat dikonfirmasi, Senin (15/8).

Kompol Dicky belum bisa memastikan korban merupakan korban tindak kejahatan atau tidak. Sementara, penyebab kematian masih dalam penyelidikan.

"Kalau dari pemeriksaan luar tidak ada luka terbuka ataupun jeratan," ujarnya.

Pihaknya menyebut telah memintai keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, termasuk keluarga dan kerabat korban.

Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat pria bertato naga di Sungai Banjir Kanal Barat (BKB) Kota Semarang, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News