Semarak HUT Polwan, Polda Jawa Tengah Gelar Senam Hingga Bakti Sosial

Jumat, 26 Agustus 2022 – 20:10 WIB
Semarak HUT Polwan, Polda Jawa Tengah Gelar Senam Hingga Bakti Sosial - JPNN.com Jateng
Senam Polwan di Polda Jawa Tengah. FOTO: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Serangkaian Hari Ulang Tahun ke-74 Polwan semarak di lingkungan Polda Jawa Tengah, Jumat (26/8).

Kemeriahan jelang ulang tahun September nanti diikuti ratusan polwan. Mulai dari senam bersama, sejumlah permainan, hingga bakti sosial.

"Berbagai kegiatan yang bersifat humanis yang digelar menggambarkan sosok Polwan dalam peran aktifnya," kata Ketua Panitia HUT Polwan Polda Jawa Tengah AKBP Margini.

Tema yang diusung dalam ulang tahun korps bhayangkari tahun ini "Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh".

"Memberikan kontribusi yang strategis dan humanis di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy mengatakan Para polwan empunyai peran penting dalam kedinasan Polri.

Menurutnya, rangkaian ulang tahun tersebut adalah momentum para polwan untuk menunjukkan jati dirinya sebagai bagian integral dari kepolisian.

"Penanganan-penanganan kasus atau tugas tertentu amat membutuhkan peran polwan agar dapat berhasil dengan baik," katanya.

Menyambut HUT ke-74 Polwan, Polda Jawa Tengah menggelar beberapa rangkaian acara seperti senam hingga bakti sosial.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News