Dekoruma Hadir di Solo, Intip untuk Tahu Furnitur Minimalis Hunian Terkini

Sabtu, 03 September 2022 – 03:07 WIB
Dekoruma Hadir di Solo, Intip untuk Tahu Furnitur Minimalis Hunian Terkini - JPNN.com Jateng
Puluhan pemilik rumah sedang mengantre untuk melihat produk furnitur Dekoruma saat pembukaan showroom, Jumat (2/09/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Desain minimalis menjadi salah opsi yang cocok diterapkan pada rumah berukuran mungil atau compact. 

Penerapan desain tersebut akan membuat hunian terlihat rapi, simpel, dan estetik, meski ruangan yang tersedia tidak luas. 

CEO & Co-Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan mengatakan tren home and living hingga 2023 akan fokus pada furnitur yang digunakan di dalam rumah.

"Rumah saat ini sudah bertransformasi menjadi kantor dan sekolah. Begitu pula dengan aktivitas bekerja dan belajar," katanya, Jumat (2/9).

Dimas menjelaskan fenomena tersebut adalah dampak dari situasi pandemi selama dua tahun terakhir. Para pemilik rumah ingin mengubah mindset mereka dengan cara menggunakan furnitur yang tepat. 

CEO Dekoruma itu menyebut bahwa saat ini sedang memasuki era pascapandemi, sehingga ke depan para pemilik rumah kecil masih akan membuat desain senyaman mungkin layaknya masih dalam kondisi pandemi. 

"Sofa, bed, dan kursi kantor diprediksi bakal banyak diminati tahun depan, meski pandemi sudah melandai," ungkapnya.

Selain itu, Dimas juga memprediksi bahwa warna pastel seperti pink, ungu, tosca masih akan mendominasi warna dinding-dinding rumah. 

Dekoruma yang hadir di Solo, Jateng, menyajikan furnitur minimalis hunian terkini, yuk intip.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News