Sedikit Bocoran Agenda Muktamar Muhammadiyah di Karanganyar, Wow

Jumat, 09 September 2022 – 03:15 WIB
Sedikit Bocoran Agenda Muktamar Muhammadiyah di Karanganyar, Wow - JPNN.com Jateng
Audiensi panitia Muktamar Muhammadiyah di Kabupaten Karanganyar, Jateng, Kamis (8/9/2022). ANTARA/HO-Panitia Muktamar Muhammadiyah

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Panitia Pusat Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah beraudiensi dengan jajaran Forkompinda di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (8/9).

Sekretaris Panitia Acara Bambang Sukoco mengatakan pada kesempatan tersebut mempresentasikan agenda utama dan agenda pendukung pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Dia mengatakan salah satu rangkaian acara yang dilakukan ialah menggelar malam Mangayubagyo Muktamar Muhammadiyah dengan menghadirkan Letto, Tantri Kotak, dan Arda yang merupakan vokalis Naff.

Pada kesempatan tersebut, Tim Asistensi Panitia Pusat Muktamar Herman Dodi Isdarmadi menambahkan akan ada keterlibatan UMKM pada penyelenggaraan acara tersebut.

"Dalam penyelenggaraan Muktamar Fair nanti, panitia akan menyediakan tempat khusus bagi UMKM Colomadu," katanya.

Ketua Panitia Pusat Muktamar Marpuji Ali meminta Bupati Karanganyar Juliyatmono agar dapat hadir di panggung Muktamar Fair di De Tjolomadoe.

"Ini (kehadiran bupati) untuk menunjukkan kepada khalayak ramai bahwa ada kader Muhammadiyah yang menjadi bupati," katanya.

Bupati Karanganyar Juliyatmono memperkirakan selama kegiatan muktamar tersebut daerah Karanganyar akan menjadi wilayah luberan penggembira muktamar mengingat Kota Solo yang tidak begitu luas.

Panitia memberikan sedikit bocoran mengenai agenda Muktamar Muhammadiyah di Karanganyar. Disambut antusias bupati.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News