Pegawai Bapenda Semarang yang Hilang jadi Korban Pembunuhan? Begini Kata Polisi

Jumat, 09 September 2022 – 14:37 WIB
Pegawai Bapenda Semarang yang Hilang jadi Korban Pembunuhan? Begini Kata Polisi - JPNN.com Jateng
Lokasi kejadian ditemukan tewasnya diduga pegawai Bapenda Semarang di Kawasan Marina Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi masih menyelidiki dugaan pembunuhan mutilasi terhadap mayat yang terbakar bersama sepeda motor di Kawasan Marina Kota Semarang.

Namun, diduga mayat pria tersebut merupakan pegawai Bapenda Kota Semarang Iwan Boedi Prastjo (51) yang sudah hilang selama dua pekan ini.

Iwan meninggalkan rumah pada Rabu (24/8), dan mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor pelat merah dinas H 9799 RA.

Kini pelat nomor tersebut juga sama dengan pelat kendaraan yang ditemukan bersama dengan sesosok mayat pria di lahan terbuka milik CV Family Jalan Marina Raya itu pada Kamis (8/9) malam.

"Kalau kendaraannya diduga kuat iya, karena identik dengan nomor pelat merah H 9799 RA, nomor rangka, dan nomor mesin," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar di lokasi kejadian, Jumat (9/9).

Kendati begitu, polisi belum bisa memastikan penemuan mayat dan sepeda motor itu merupakan Iwan.

"Kemudian selain itu ada juga nama tag atas nama Iwan Boedi P," ujarnya.

Kondisi sepeda motor 100 persen terbakar, mayat hanya berupa tulang-tulang. Namun dari penyelidikan kasat mata, tubuh yang terbakar mulai bagian leher ke bawah dan tanpa kepala.

Polisi masih mendalami mayat korban pembunuhan yang ditemukan terbakar dan diduga pegawai Bapenda Semarang korban mutilasi
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News