Kepala Bapenda Semarang Kenang Sosok Iwan Boedi, Orang yang Tekun

Kamis, 15 September 2022 – 16:07 WIB
Kepala Bapenda Semarang Kenang Sosok Iwan Boedi, Orang yang Tekun - JPNN.com Jateng
Kepala Bapenda Kota Semarang Indriyasari. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi telah memastikan jasad terbakar tanpa kepala yang ditemukan di Kawasan Pantai Marina Semarang adalah Paulus Iwan Boedi Prasetijo.

Selain tanpa kepala, mayat PNS Bapenda Kota Semarang itu ditemukan dalam kondisi tidak ada tangan kanan dan kiri serta kaki kanan.

Tubuhnya terbakar 100 persen beserta sepeda motor dinas yang dikendarainya pelat nomor H 9799 RA sesaat sebelum dinyatakan hilang.

Selain ditemukan barang identik yang dimiliki pegawai fungsional itu seperti papan dada, monogram PNS, handphone, laptop, dan ikat pinggang yang sudah terbakar.

Hasil tes DNA (deoxyribonucleic acid) menyatakan jasad tersebut adalah Iwan Boedi, setelah dilakukan pencocokan sampel dari dua anak laki-laki dan seorang anak perempuannya.

"Kami baru menerima kabar dari keluarga soal hasil DNA," kata Kepala Bapenda Kota Semarang Indriyasari di rumah duka.

Kini, pihak keluarga masih menunggu surat resmi dari kepolisian terkait hasil tes genetik yang dilakukan di Puslabfor Mabes Polri Jakarta.

Sementara itu, polisi juga masih melakukan pencarian bagian kepala dan kaki kanan dari Iwan Boedi di lokasi yang berada di lahan terbuka milik CV Royal Family.

Kepala Bapenda Semarang mengungkap sosok pegawainya, Iwan Boedi, sebai seorang yang tekun dan tak pernah tersandung masalah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News