Melompat dari Lantai 6 Gedung USM Semarang, Perempuan Ini Meninggal Dunia, Innalillahi

Sabtu, 17 September 2022 – 11:05 WIB
Melompat dari Lantai 6 Gedung USM Semarang, Perempuan Ini Meninggal Dunia, Innalillahi - JPNN.com Jateng
Lokasi kejadian ditemukan korban terjatuh dari lantai enam gedung parkir USM Jalan Soekarno Hatta Kota Semarang. FOTO: Dokumentasi warga untuk JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang perempuan yang ditemukan tergeletak di halaman gedung parkir Universitas Semarang (USM) meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Jumat (16/9).

Informasi yang diterima, korban dinyatakan meninggal dunia setelah dirawat intensif selama enam jam di Rumah Sakit (RS) Panti Wilasa Citarum Semarang atau sekitar pukul 22.00 WIB.

"Betul (meninggal dunia, red)," kata Kapolsek Pedurungan Kompol Dina Novitasari saat dikonfirmasi JPNN.com Jateng, Sabtu (17/9).

Kompol Dina mengatakan korban terjatuh dari lantai enam gedung parkir tersebut dengan mengalami luka-luka yang cukup serius.

"Dari RS tertulis luka akibat jatuh dari ketinggian," katanya menjelaskan penyebab korban tak dapat diselamatkan.

Seperti diberitakan, peristiwa tersebut terjadi di kampus USM Jalan Soekarno Hatta Kota Semarang pada Jumat (16/9) sekitar pukul 15.59 WIB.

Dari rekaman kamera pengawas atau CCTV yang beredar, korban tampak menerobos teralis pembatas di lantai enam lalu melompat.

Korban tergeletak di sebelah timur tempat parkir bertingkat tersebut. Saat itu korban masih dalam keadaan sadar dengan mengalami luka patah tulang bagian kaki.

Seorang perempuan yang diduduga melompat dari lantai 6 gedung USM dinyatakan meninggal dunia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News