Kasus Pembunuhan PNS Semarang, 25 Saksi Diperiksa, Hasilnya?

Senin, 19 September 2022 – 15:06 WIB
Kasus Pembunuhan PNS Semarang, 25 Saksi Diperiksa, Hasilnya? - JPNN.com Jateng
Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sebanyak 25 saksi telah diperiksa polisi untuk menguak fakta di balik kematian Paulus Iwan Boedi Prasetijo, PNS Bapenda Semarang.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy menyebut keseluruhan saksi sudah dimintai keterangan oleh penyidik.

Tak hanya puluhan saksi-saksi, pihaknya juga menyelidiki dan memeriksa sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

"Sudah ada 25 saksi yang diperiksa, baik keluarga, rekan korban, dan yang ada di lokasi kejadian," ujar Kombes Iqbal, Senin (19/9).

Pihaknya masih mendalami penyebab kematian korban yang ditemukan hangus beserta sepeda motor di lahan terbuka milik CV Royal Family Kawasan Marina Kota Semarang itu.

Kombes Iqbal menyatakan surat resmi hasil tes DNA (deoxyribonucleic acid) akan diserahkan Polrestabes Semarang.

"Nanti surat resmi hasil pemeriksaan DNA akan diserahkan Kapolrestabes Semarang kepada keluarga korban," kata Kombes Iqbal di Mapolda Jawa Tengah, Senin (19/9).

Kombes Iqbal menyebut hasil tes DNA merujuk pada pencocokkan sampel dari dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan korban.

Polisi sudah memeriksa 25 saksi terkait kasus pembunuhan PNS Semarang. Hasilnya?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News