Terjadi Ledakan di Aspol Sukoharjo, Seorang Polisi Berlumuran Darah

Minggu, 25 September 2022 – 21:16 WIB
Terjadi Ledakan di Aspol Sukoharjo, Seorang Polisi Berlumuran Darah - JPNN.com Jateng
Lokasi kejadian ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (25/9). Foto: Humas Polda Jawa Tengah

jateng.jpnn.com, SUKOHARJO - Suara ledakan mengegerkan warga samping rumah di Asrama Polisi (Aspol) Arumbara, Jalan Larasati No AA 12, Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (25/9) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat JPNN.com Jateng di lokasi kejadian, tampak dua petugas Brimob berseragam lengkap berjaga di pintu masuk Jalan Srikandi atau jalan masuk menuju lokasi. Beberapa anggota yang lain masih melakukan penyelidikan.

Sementara itu, berdasarkan keterangan tertulis yang diterima JPNN.com, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy membenarkan adanya ledakan tersebut.

"Ledakan diduga berasal dari paket kardus warna coklat di Asrama Polisi Grogol Indah Solo Baru, Grogol, Sukoharjo," jelasnya, Minggu (25/9) malam.

Kombes Iqbal menjelaskan pada waktu tersebut para saksi sedang berada di dalam rumah, dan tiba-tiba mendengar suara ledakan yang sangat kuat hingga mengakibatkan jendela bergetar.

Kemudian para saksi dan tetangga asrama keluar, langsung melihat ke depan rumah. Mereka melihat korban dalam keadaan berlumuran darah.

Korban merupakan seorang polisi anggota Polresta Surakarta, yakni Bripka Dirgantara Pradibta (35). 

"Selanjutnya korban ditolong oleh warga dibawa ke RS Indriyanti dan dirujuk ke RS muwardi Surakarta," beber Kombes Iqbal.

Sebuah ledakan terdengar di Aspol Arumbara Sukoharja, satu orang polisi berlumuran darah, warga pun geger.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News