Innalillahi, Kepala Kantor Kemenag Grobogan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi

Rabu, 28 September 2022 – 10:11 WIB
Innalillahi, Kepala Kantor Kemenag Grobogan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi - JPNN.com Jateng
Ilustrasi gantung diri. Grafis: JPNN.com

jateng.jpnn.com, GROBOGAN - Kepala Kantor Kemenag Grobogan Imron memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (25/9) malam.

Almarhum ditemukan gantung diri di gudang samping rumahnya. Saat ditemukan, Imron menggantung menggunakan tali tampar berwarna oranye.

Kapolsek Kradenan Polres Blora AKP Lilik Eko Sukaryono mengatakan Imron dipastikan tewas gantung diri setalah diperkuat dengan pemeriksaan tim medis Puskesmas setempat.

"Almarhum Imron memang meninggal karena bunuh diri, diperkuat dengan munculnya sperma dan keluarnya kotoran," katanya, Selasa (27/9).

AKP Lilik menyampaikan Imron sudah tiga bulan terakhir terlihat seperti orang yang sedang mengalami depresi.

"Pihak keluarga tidak mengetahui permasalahan yang dihadapi karena almarhum cenderung pendiam," jelasnya.

Sebelum gantung diri, almarhum sempat menghadiri hajatan di tetangga desanya. Namun, saat hendak diajak salat berjemaah oleh keluarga ternyata korban ditemukan menggantung di gudang samping rumahnya.

Sebelum bertugas di Kabupaten Grobogan sejak Februari 2021, almarhum bertugas di Kabupaten Pati dengan jabatan yang sama setelah sebelumnya juga bertugas di Kabupaten Blora.

Kepala Kantor Kemenag Grobogan ditemukan tewas gantung diri di samping rumahnya. Diduga karena mengalami depresi.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News