Lihat Siapa yang Sedang Berjabat Tangan dengan Ganjar, Ternyata

Rabu, 26 Oktober 2022 – 15:45 WIB
Lihat Siapa yang Sedang Berjabat Tangan dengan Ganjar, Ternyata  - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersalaman dengan Kevin Herjono sebelum jalan pagi di Puri Gedeh Semarang. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo rutin melakukan olahraga pagi keliling Kota Semarang. Namun, kali ini dia ditemani seorang ahli sinematik dan visual effect film Hollywood.

Putra bangsa yang sekaligus ahli sejumlah game di Amerika Serikat itu bersama Kevin Herjono. Dia pulang kampung ke Semarang lalu menyempatkan waktu bertemu Ganjar Pranowo.

Kevin merupakan anak bangsa yang sukses di industri kreatif Amerika Serikat. Kevin tercatat sudah tujuh tahun malang melintang fokus pembuatan animasi, khususnya pada visual effect.

Di Negeri Paman Sam, pria berusia 29 tahun itu mulanya ia lebih banyak menggarap visual effect pada game. Berjalannya waktu dia mulai merambah ke bidang sinematik di industri film hollywood.

Kini dia bergabung dengan sebuah rumah produksi Lucasfilm. Di antara film yang digarapnya adalah serial Netflix Love Death Robots vol 1, 2, dan 3. Saat ini, dia sedang terlibat penggarapan sinematik terbaru.

"Kebetulan saya putra asli Semarang dan di sana (Amerika Serikat, red) juga sering lihat kiprah Pak Ganjar, terutama dari social media, bagaimana kinerja beliau," kata Kevin seusai olahraga bareng Ganjar Pranowo di Semarang, Rabu (26/10).

Kevin tak menyangka kepulangannya bisa bertemu dengan orang nomor satu di Jawa Tengah. Dia menyebut pertemuan kali ini bukan yang direncanakan.

"Jadi saya kebetulan sedang pulang dan diajak jalan, olahraga bareng," tuturnya.

Sehabis lari pagi, Ganjar ditemui oleh seseorang, lihat sosos siapa yang sedang bersjabat tangan dengannya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News